Thursday 20 June 2013

Prospek Bisnis Makanan Ringan


Toko-Toko Makanan Ringan banyak kita jumpai di sekeliling tempat tinggal kita, bisnis ini sepertinya sangat mudah dikembangkan dan tentunya keuntungannya pun tidak sedikit.

Sebagimana  kisah sukses seorang bapak penjualan makanan ringan di daerah joglo raya. Beliau menekuni usaha tersebut sejak 4 tahun yang lalu, nama toko makanan ringan itu adalah Toko Kondang Jaya. Ditoko tersebut menjual berbagai macam makanan ringan mulai dari Grosiran sampai eceran. 

Pembelinya pun sudah percaya dengan kualitas produk makanan ringan di Toko Kondang Jaya tersebut,  karna memang proses pengencekan barangnya dilakukan dua kali dalam satu minggu sehingga kemungkinan adanya makanan ringan yang sudah kadaluarsa itu sangat kecil. Para pembeli pun  sekarang sudah menjadi pelanggan tetap di toko tersebut.  Selain kualitas barangnya baik, pelayanannya bagus dan harganya pun menarik. Banyak dari pelanggan yang membeli makanan ringan ditoko tersebut untuk dijual kembali.

Model pemasaran makan ringan Toko Kondang Jaya  melalui penawaran dari mulut ke mulut, mempromosikan kepada teman-teman, kepada ibu-ibu pengajian sekitar rumah dan mempunyai langganan di berbagai daerah.  

Dengan ketekunannya mengembangkan toko makanan ringan tersebut beliau sekarang sudah memiliki 2 toko dengan 3 karyawan.

Kiat sukses dalam membuka tokonya adalah dengan tetap bekerja keras menawarkan kepada setiap konsumen, ulet dan bersungguh-sungguh dalam menjalannya usahanya. 

Sumber : pantonanews.com

No comments:

Post a Comment